Harga Rayleigh Masa Lalu dan Saat Ini Sekarang


Gol D. Roger adalah bajak laut dengan nilai bounty tertinggi sepanjang jaman di One Piece. Terus gimana dengan Silvers Rayleigh? Dia ini wakil Roger, tetapi bounty-nya jadi belum diketahui. Berapa tidak cukup lebih bounty Silvers Rayleigh tepat ini? Begini analisis saya!

1. Ya, nilai buruan Rayleigh tetap aktif Saat menghadapi Kizaru di Sabaody, Rayleigh sempat berharap Kizaru untuk merobek poster buruannya supaya dirinya bisa hidup tenang. Kizaru pasti saja tidak mau. Menurut Kizaru, dosa Rayleigh sebagai bajak laut tidak bisa hilang. Jadi, nilai bounty Silvers Rayleigh sesungguhnya tetap aktif di jaman Luffy. Hanya saja belum ada yang bisa menangkapnya.

2. Yang jelas? Nilai buruan Rayleigh pasti di bawah Whitebeard Di bab 957, Brannew menyatakan terkecuali tidak ada bajak laut tunggal yang nilai buruannya melampaui Whitebeard dan Roger. Ini artinya udah pasti nilai buruan Rayleigh tidak raih 5.046.000.000 Belly layaknya Whitebeard.

3. Meski begitu, Rayleigh terlampau disegani oleh Angkatan Laut Kadang, ada jarak besar terhadap komandan terkuat seorang Yonko dengan sang Yonko sendiri. Kita jelas terkecuali nilai buruan Big Mom itu 4.388.000.000 Belly, tetapi Katakuri "hanya" 1.057.000.000. Kalau misalnya kita kenakan rumusnya Katakuri dengan Big Mom ini, ada bisa saja Rayleigh pun nilai buruannya cuma tidak cukup lebih 1,3 hingga 1,5 miliar Belly.  Tapi, rasanya sih jarak bounty Roger dengan Rayleigh tidak sejauh Big Mom dengan Katakuri. Terutama dikarenakan Rayleigh terlampau ditakuti oleh Angkatan Laut. Garp dan Kizaru sama-sama segan melawan Rayleigh tanpa persiapan.  Bahkan, Garp jadi terkecuali Angkatan Laut wajib melawan Rayleigh sebelum akan tepat Marineford, mereka bisa melawan dua legenda bersamaan. Garp jadi Rayleigh bahayanya setara dengan Whitebeard.

4. Pertimbangkan termasuk terkecuali Rayleigh termasuk grup Roger Kelompok Roger terlampau diwaspadai oleh Pemerintah Dunia. Sepertinya dikarenakan mereka udah raih Laugh Tale dan jelas rahasia Void Century, suatu mengenai yang terlampau tabu. Status ini bisa mengakibatkan nilai Rayleigh lebih tinggi berasal berasal dari seluruh komandan Yonko yang tetap aktif.

5. Kesimpulan tepat saya? Nilai bounty Rayleigh di kisaran 4 miliar Belly Berdasarkan faktor-faktor tersebut, saya jadi bounty Silvers Rayleigh tepat ini sesungguhnya ada di kisaran 4 miliar Belly. Nilainya terlampau tinggi, tetapi tidak hingga melampaui Whitebeard. Bahkan bisa saja bounty-nya tetap lebih unggul berasal berasal dari Shanks, mengingat Rayleigh udah ditakuti lebih lama. Salah satu aspek pertimbangan saya adalah betapa hati-hatinya Angkatan Laut menghadapi Rayleigh. Jika mereka mewaspadainya layaknya itu, terlebih mempertimbangkan bisa ada banyak korban terkecuali cobalah melawan Rayleigh, mereka berpikiran Rayleigh setara Yonko. Terutama dikarenakan ada aspek Rayleigh termasuk udah menginjak Laugh Tale. Ini bisa mengakibatkan nilai bounty Rayleigh ditingkatkan sejak Roger jadi Raja Bajak Laut dulu. Nah, gimana menurut kamu? Setuju gak terkecuali nilai bounty Rayleigh ada di kisaran 4 miliar Belly?

0 Response to "Harga Rayleigh Masa Lalu dan Saat Ini Sekarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel