3 Ahli Pedang One Piece yang Bisa Potong Kendaaraan Gedung


Kalau sebatas menghancurkan kapal, One Piece mempunyai banyak tokoh yang bisa melakukannya. Tokoh-tokoh ini kebanyakan mengandalkan Buah Iblis. Contohnya ada Fujitora, yang bisa menjatuhkan puing-puing Dressrosa ke armada kapal bajak laut. Lalu ada Sakazuki, yang menghancurkan Moby Dick dengan luncuran serangan meteor magma.Tapi ada yang lebih gila lagi: karakter yang memotong kapal dengan pedang saja. Ini istimewa, dikarenakan tiga karakter ini sepenuhnya bukan pemakan Buah Iblis. Mereka murni kenakan pedang, teknik, dan kemampuan gila mereka. Siapa saja?

1. Dracule Mihawk Dracule Mihawk adalah yang pertama diperlihatkan memotong kapal murni dengan pedangnya.  Don Krieg, yang udah terlampau mempunyai normalitas dengan East Blue yang damai, wajib merasakan sial dikarenakan Mihawk mengincar kelompoknya. Di dekat Baratie, Mihawk selanjutnya memotong rongsokan kapal Krieg jadi dua.  Mihawk dan pedangnya, Yoru, sesungguhnya luar biasa kuat. Saat melawan Luffy di Marineford, Mihawk tidak sengaja memotong gunung es. Target tebasan Mihawk sesungguhnya Luffy, tetapi ayunannya begitu kuat hingga gunung es di belakang Luffy terpotong.

2. Roronoa Zoro Jangankan kapal, sebelum akan timeskip Zoro dulu memotong lokomotif baja dengan terlampau mudah.  Kemudian Zoro berlatih dengan Mihawk. Begitu dia muncul lagi di Sabaody, Sanji mendapati Zoro memotong kapal besar hingga kapal itu naik ke permukaan lagi. Konyolnya, itu berjalan cuma dikarenakan Zoro tidur di kapal yang salah. Zoro sendiri sempat bersiap memotong kapal-kapal Angkatan Laut di One Piece Stampede, tetapi ia ditahan oleh duelnya dengan Fujitora.

3. Denjiro Denjiro tiba-tiba datang, selanjutnya memotong kapal Kaido yang ada di dekatnya. Konyolnya, Denjiro menyatakan terkecuali tidak wajib menenggelamkan kapal grup Kaido tersebut. Ia cuma memotong bagian meriam. Tapi dengan potongan separah itu, kapal yang ia serang bisa jadi ya tidak bisa bergerak dengan efektif lagi. Seluruh Akazaya Nine sejauh ini sesungguhnya diperlihatkan tangguh. Seperti Kawamatsu yang baru muncul penjara langsung bisa menghajar musuh, atau Ashura Douji yang bisa melukai Jack di di dalam sekejap. Tapi kemampuan Denjiro memotong kapal ini meyakinkan terkecuali dia adalah keliru satu yang terkuat berasal berasal dari Akazaya Nine tepat ini. Bahkan bisa saja melampaui Kinemon, walau dulu Denjiro itu lebih muda berasal berasal dari Kinemon. Itulah tiga pakar pedang One Piece yang dulu memotong kapal. Adakah sosok lain yang dulu laksanakan mengenai yang sama? Sebutkan di kolom komentar! Tapi ingat: mereka wajib bukan pemakan Buah Iblis, ya!

https://www.widgeo.net/SiteDoctor/health_check/report/328668/berabinetwork.com
https://www.widgeo.net/SiteDoctor/health_check/report/328669/ubai.web.id
https://www.widgeo.net/SiteDoctor/health_check/report/328673/batjokes.com
https://www.widgeo.net/SiteDoctor/health_check/report/328674/jackyhd.com
https://www.widgeo.net/SiteDoctor/health_check/report/328672/stornowaybc.com
 

0 Response to "3 Ahli Pedang One Piece yang Bisa Potong Kendaaraan Gedung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel