Macam Macam Kamera CCTV

Sebelum itu, kami sangat menghargai kamera CCTV pemahaman apa sih?
CCTV adalah singkatan untuk televisi sirkuit tertutup. Dengan demikian, pengertian CCTV ini berbeda dari TV yukinternet Anda untuk menonton sabun favorit Anda pada karena mereka tidak menyiarkan sinyal kepada publik. Sebaliknya, ia mengirim foto dari kamera video ke monitor apakah dengan kabel, pemancar nirkabel atau melalui internet. Gambar ini dapat direkam dan disimpan pada disk.


Yaaaa guysss! Kali ini kami ingin tahu Anda Membahas
Ini adalah banyak jenis bentuk yang berbeda dari kamera televisi sirkuit tertutup, tidak hanya dalam bentuk bulat, persegi atau oval.Ada juga sebagai pena, jam tangan, dll Kali ini, pemerintah akan menunjukkan berbagai jenis kamera televisi sirkuit tertutup.

1. Camera Batang

Berbagai jenis CCTV jenis kamera atau batang berbentuk kotak, keuntungan dari jenis perangkat, kita dapat mengubah lensa sesuai dengan kebutuhan kita, kita ingin sudut lebar (wide) atau mempersempit. wide angle mencapai pandangan yang luas tapi dekat jarak pandang. Sementara sudut sempit sebagai gantinya.



2. Domes

Berbagai jenis kamera CCTVCCTV jenis perangkat yang memiliki bulat atau berbentuk telur. Biasanya digunakan di rumah - rumah karena bentuknya seperti bola lampu yang tidak mengubah nilai estetika rumah.

3. Kamera Inframerah

Berbagai jenis tipe CCTVkamera dari kamera pengintai digunakan secara eksklusif di malam hari dan juga bekerja seperti biasa di siang hari. kamera inframerah kelebihan mampu menampilkan gambar yang sama jika tempat punya cahaya. Dan warna gambar yang akan ditampilkan dengan tidak adanya cahaya hitam dan putih.

4. Kamera IP

Berbagai jenis kamera CCTV

perangkat dapat dihubungkan langsung ke jaringan / network tanpa recorder, atau DVR (Digital Video Recording), karena ada port LAN pada kamera dan perangkat lunak untuk data logging. Membutuhkan komputer untuk merekam data.

5. Spy Camera
Berbagai kamera CCTVSesuai ketik namanya, kamera ini adalah alat pengintai tersembunyi, begitu banyak jenis dan bentuk, seperti kacamata, tombol, boneka, kunci mobil, topi, kaleng, dan banyak lagi lagi.

6. Kamera Zoom
Berbagai jenis operasi Zoom Camera CCTVKamera dapat memperbesar / memperjelas gambar. Perlu diketahui pembesaran / gambar perjelasan tidak dapat dilakukan pada saat mode langsung tidak dapat dilakukan dalam catatan.
7. kamera nirkabel
Berbagai jenis CCTVKamera koneksi kamera tanpa perlu untuk anak, tetapi oleh sinyal
8. Miniatur Kamera
Berbagai jenis jenis CCTVJenis kamera langka di instalasi kecuali rahasia sengaja disimpan oleh pemiliknya untuk mengamati pergerakan orang di ruang tertentu, seperti pengamatan karyawan yang dicurigai "kecurangan" dalam pekerjaan atau seorang tamu. Untuk ini, perangkat ditempatkan di belakang "hal-hal" seperti cat, lemari, layar dan banyak lagi. Mereka bahkan menempatkan di belakang jam dinding
9. Camera Dewan
Berbagai kamera kamera jenis CCTVBoard selain di dalam kamera mini itu sendiri atau di dalam kamera tipe kubah. Seperti yang terlihat pada gambar, maka kartu tersebut dipasang lensa, baik biasa (sisi gambar) dan lubang jarum (Tabel di bawah ini).

Selama spesifikasi yang sama, kamera tidak mempengaruhi bentuk hasil gambar. Dengan kata lain, gambar yang ditampilkan oleh kamera kubah relatif sama dengan kotak kamera standar dengan spesifikasi yang sama.

10. Spy Cam
Berbagai jenis kamera CCTV
Spy Cam Stainlees berbentuk jam tangan dapat digunakan untuk merekam video dan foto dengan resolusi 640 × 480 piksel dengan 30 frame per detik (fps).
Bentuknya seperti Stainlees dari jam.

11. mini kamera beberapa

Berbagai jenis kamera CCTV

Mini Kamera Multi-fungsi dapat merekam video dan resolusi tinggi foto, ada penutup lensa canggih sehingga pena tidak hanya digunakan untuk menulis sebagai Dapa.

https://lycie.great-site.net/aplikasi-multimedia-dan-fungsinya/
https://dwivi.lovestoblog.com/distributor-frozen-food-terbaik/
https://dwivi.lovestoblog.com/aplikasi-mining-bitcoin-yang-bagus/
https://dwivi.lovestoblog.com/aplikasi-multimedia-serta-fungsinya/
https://www.4x4brasil.com.br/forum/redirect-to/?redirect=https://batjokes.com

 

0 Response to "Macam Macam Kamera CCTV"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel